Jumat, 24 April 2020

Contoh RPP-Satu Lembar

                      CONTOH  RPP MATEMATIKA SATU LEMBAR

Perubahan zaman menuntut perubahan banyak hal. Salah satunya adalah perubahan beban guru dalam penyusunan administrasi pembelajaran. Khususnya tentang RPP yang menghabiskan banyak kertas, direncanakan disederhanakan. Penyederhanaannya tanpa mengurangi ketetuan yang berlaku. 

Keadaan di atas muncullah informasi tentang 'RPP satu lembar'. Untuk lembaga Pendidikan lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, RPP satu lembar ini belum diterapkan. Rencananya akan dibahas pada akhir semester genap tahun 2019/2020 untuk ditindaklanjuti pada tahun pelajran berikutnya. 


Tetapi keadaan berubah juga. Covid-19 membuat Work From Home sesuai keputusan pemerintah daerah setempat. Sehingga peserta didik diwajibkan belajar dari rumah. Semoga saja covid-19 segera sirna. 

Meskipun demikian tidak ada salahnya jika para guru mengkaji  juga tentang RPP satu lembar. Berikut ini sebagi contoh yang bisa dikaji dan kembangkan lebih lanjut.  RPP Matematika satu lembar.


0 komentar:

Posting Komentar

UMROH UNTUK GURU

  UMROH UNTUK SEPULUH GURU LOMBOK TIMUR      Umroh dan Haji merupakan bagian dari ibadah dalam ajaran Islam.   Ibadah Haji dan Umroh tid...