Senin, 22 Juni 2020

Literasi Penyubur Motivasi




BISA KARENA BIASA



'Orang biasa karena terbiasa' itu kata pepatah. Terus biasa apa? Ya bisa yang dibiasakan. Misalnya Anda bisa memasak karena Anda biasa memasak dan Anda terus membiasakan untuk memasak, bukan? Anda bisa berbiara Bahasa Indonesia karena Anda biasa bicara menggunakan BahdaIndonesia dan membiasakan biara dengan menggunkan Bahasa Indonesia  untuk bicara, bukan? 

Itulah sebuah contoh sderhana yang bisa kita ambil pelajaran ketika kita mengatakan 'sulit'. Nah untuk menjadi membuat Ada terbiasa memerlukan motivasi internal dan dukungan eksternal. Karena keduanya bisa menjadi pengaruh kuat untuk sebuah keberhasilan.  Enggak salah kok Anda bisa mencari pupuk penyubur internal dari luar sehingga Kedalam energi internal lebih tinggi. Jka lebih kuat dimungkinkan bisa melawan energi luar yang ingin menghepas sebuah harapan. 

Gak perlu ribet ya silakan download  e-book ini dan buat catatan dalam buku harian. Mudah dan tetp semangat untuk berjuang melawan kelalaan. 


0 komentar:

Posting Komentar

UMROH UNTUK GURU

  UMROH UNTUK SEPULUH GURU LOMBOK TIMUR      Umroh dan Haji merupakan bagian dari ibadah dalam ajaran Islam.   Ibadah Haji dan Umroh tid...